Rumah Makan Roemah Dila Subang

Rumah Makan Roemah Dila Subang

Rumah Makan Roemah Dila Subang merupakan salah satu usaha Kuliner dengan konsep Cafe & Resto, dengan menyajikan aneka hidangan trendy.
Rumah Dila
Roemah Dila berdiri sejak tahun 2003, tepatnya pada tanggal 7 Agustus 2003 yang berlokasi di jalan Camar No 10 - 12 Komplek Kopti Cigadung Subang

Roemah Dila merupakan salah Satu Rumah Makan di Subang yang memiliki tempat yang sangat Romantis privasi, dan Asri yang dilengkapi dengan fasilitas Wifi, Meeting Room, dan beragam tempat makan yang dapat anda pilih sesuai selera.
Simak keberadaan tempat kami :

Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila
Selain melayani Rombongan, Resepsi, meeting dan lain lain, Roemah Dila bekerjasama dengan Joeny Catering Bandung dalam melayani Catering, baik prasmanan di lokasi kami maupun di lokasi anda, catering Nasi Box, Nasi Tumpeng, Coffee Break, Snack Box, Kambing Guling dan kue Tampah.

Bagi anda yang berada di Subang atau sedang berkunjung ke kota ini dan memerlukan layanan makanan dan minuman silahkan hubungi kami.
Terima kasih telah mengunjungi:

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel