Rumah Makan di Subang

Rumah Makan di Subang


Roemah Dila merupakan salah satu Rumah Makan di Subang dengan memberikan tempat yang Asri, harga murah berkualitas, info hubungi: 087826203666.
Lokasi kami yang berada di jalan Camar No 10-12 Komplek kopti Cigadung Subang yang jauh dari kebisingan lalu lintas memuat anda lebih nyaman selama tinggal di sini. kelengkapan hidangan yang trendy kami sajikan untuk semua kalangan dengan harga murah berkualitas.

Roemah Dila merupakan salah satu Tempat makan yang sering di jadikan tempat kumpul baik untuk meeting, Arisan, Reuni, bahkan Resepsi, namun untuk para anak muda tempat ini dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong dan ulang tahun karena memang tempat ini sangat romantis dan privasi meski di ruangan terbuka.

Untuk lebih jelas akan Fasilitas yang kami miliki, berikut kami ulas:

  1. Lokasi berada di non jalur jalan raya, sehingga bebas polusi, rimbun dengan penghijauan yang membuat privasi tiap tempat makan.
  2. Beberapa type dan jenis ruangan tempat makan sebagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda mulai dari Teras, meja makan, Gazebo Ukuran 4 orang sampai dengan 24 orang, Hall yang dapat digunakan untuk ruangan rapat/meeting, dan secara keseluruhan dapat dijadikan acara resepsi pernikahan dan lain lain, serta VIP Room.
  3. Wifi jaringan cepat Free
  4. Halaman Parkir cukup menampung 15 kendaraan Pribadi dan kelebihan parkir kami selalu menggunakan bahu jalan yang cukup aman bebas dari lintasan jalan raya.
  5. Mushola
Untuk lebih jelas akan info lainnya silahkan hubungi Contact Center kami.
Terima Kasih telah mengunjungi:



Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel