Rumah Makan Asri di Subang

Rumah Makan Asri di Subang


Roemah Dila Cafe & Resto merupakan salah Satu Rumah Makan di Subang yang memiliki pelataran yang Asri, aman dan nyaman.
Rumah Makan di Subang
Rumah Makan dengan konsep Cafe dan Resto dengan memiliki halaman dan provasi dari pohon dan tanaman yang rimbun, dikonsep untuk menciptakan suasana sejuk di di tengah panasnya cuaca kota Subang, lokasi yang berada jauh dari polusi dan bisingnya kendaraan, merupakan keunggulan kami bagi anda yang lebih menyukai ketenangan dari bisingnya kota.

Roemah Dila Cafe & Resto, memiliki fasilitas lengkap untuk membuat anda lebih betah tinggal di dalamnya, Gazebo, Teras, Vip Room meruipakan pilihan tempat makan yang dapat disesuaikan dengan selera dan keperluan anda.
Rumah Makan di Subang
Meeting Room merupakan ruangan khusus bagi anda yang hendak melakukan rapat ataupun keperluan lainnya yang sangat Privasi.

Roemah Dila Cafe dan Resto selain menerima Rombongan untuk acara meeting, ulang Tahun, Reeuni dan lain sebagainya juga melayani Catering dengan harga murah dan berkualitas.

Untuk lebih mengetahui akan produk produk kami silahkan kunjungi link di bawah ini:

  1. Daftar Menu
  2. Catering In door dan out Door Prasmanan
  3. Catering Nasi Box
  4. Nasi Tumpeng
  5. Kambing Guling
  6. Coffee Break, Snack Box dan Kue Tampah

Apabila susunan menu yang kami miliki tidak sesuai dengan selera dan badget anda silahkan hubungi kami atau kunjungi lokasi kami.

Untuk layanan Catering di Bandung dan sekitarnya anda juga kami layani melalui Joeny Catering, Terima kasih telah mengunjungi:

Roemah Dila

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel